Rihanna dan A$AP Rocky Dirumorkan Putus Diduga Isu Perselingkuhan, Amina Muaddi: Itu Hoax

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Desas-desus isu perselingkuhan yang terjadi pada A$AP Rocky dan Rihanna menimbulkan rumor putusnya hubungan pasangan tersebut. Namun baru-baru ini salah satu sumber baru saja menglarifikasi isu tersebut.

Melansir dari TMZ, isu putus dan perselingkuhan yang dilakukan A$AP Rocky adalah hoax. Menurut sumber itu, justru pasangan tersebut masih bersama dan hubungannya baik-baik saja selama ini.

“100 persen dalam kedua hal (isu itu).. 1 juta persen tidak benar. Mereka baik-baik saja,” kata sumber.

Seorang desainer yang bekerja di perusahaan milik Rihanna, Fenti Beauty, yang bernama Amina Muaddi telah dituduh sebagai pelakor. Namun baru-baru ini ia angkat bicara terkait rumor tersebut melalui Instagram Story pribadinya.

“Aku selalu percaya bahwa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tidak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi apa pun, terutama (isu) yang sangat keji,” tulisnya.

Sementara itu, Rihanna kini tengah hamil anak dari A$AP Rocky. Mereka telah bersama menjalin asmara sejak November 2020 setelah sudah berteman selama bertahun-tahun sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini