Ribut Lagi, Ribut Lagi! Tompi Balas Postingan Jerinx

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepertinya tidak pernah habis berita soal perseteruan Jerinx ‘SID’ dengan para selebritas soal Covid-19. Kali ini, giliran Tompi yang membalas postingan suami Nora Alexandra itu.

Perdebatan bermula saat Jerin mengomentari omongan Tompi saat tampil di podcast Deddy Corbuzier dimana saat itu Jerinx masih mendekam di penjara terkait kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

“Seenaknya menebar misinformasi tentang integritas saya di podcast Deddy. Di sini si T3mpi mengeklaim jika saya ini cuma ngomong doang dan enggak akan mau datang menemui pasien cvd,” tulis Jerinx.

“Padahal, faktanya justru kubunya si T3mpi yang duluan nantang-nantang rakyat, dan saat ada rakyat yang meladeni (saya) mereka semua buru-buru menarik tantangannya, dengan sejuta alasan melarang saya datang. Bahkan ada yang sampai hapus akun IG segala menjelang kebebasan saya 8 Juni kemarin,” katanya.

Tompi mengaku enggan berseteru dengan Jerinx. Bahkan, ada banyak yang mengirimkan DM ke Instagram pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi)

“Salam buat Jerinx. Kalem aja. Santi. Nggak gunanya sih ribut. Mau ribut sama dia itu gunanya apa sih? Nggak ada manfaatnya. Buat dia nggak ada manfaatnya, buat saya nggak ada manfaatnya. Suka-suka dia aja,” kata Tompi, dalam video yang diposting si Instagram.

“Saya banyak dapat DM, nggak saya gubris karena malas. Dari kubu Jerinx dan teman-teman. Nggak ada gunanya kita berantem. Cuma nyenengin ego doang. Kita sama-sama orang yang ngerasain nggak enaknya wabah ini.”

“Bali jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak cuma Bali, semua kota juga begitu. Semua juga ngerasain hal yang sama. Kalau problemnya nggak kita beresin, jadi nggak beres-beres,” ujarnya.

Tompi tak mempermasalahkan ada orang yang menganggap Covid-19 adalah konspirasi. Dia hanya berpesan agar semua orang menjaga kesehatan.

“Jadi, yang buat selama ini berkeyakinan ini cuma konspirasi, terserah, sudah jaga saja supaya badannya jangan sakit. Enggak ada yang perlu Anda buktikan, kok. Tetap sehat buat semuanya,” ungkapnya.

“Memang benar kasus kematian Covid-19 di Indonesia lebih sedikit daripada yang sembuh. Tapi, jika dibiarkan terus bertambah, faskes dan nakes kewalahan, bisa bahaya. Pada saat rumah sakit nggak sanggup menghandle orang yang sakit, yang harusnya banyak sembuh, jadi nggak ketolong,” ucapnya.

Ini bukan pertama kali Jerinx berseteru dengan selebritas. Sebelumnya, dia menyerang Bunga Citra Lestari soal terpapar Covid-19 usai liburan di Bali. Penyanyi yang disapa BCL itu sudah membantah dirinya terpapar Covid-19 di Pulau Dewata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini