Ribut dengan Fans Gegara Tak Hadiri Grammy, Cardi B Hapus Akun Twitter dan Instagramnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari rapper sensasional, Cardi B. Belum lama ini, Cardi B kedapatan menghapus akun Twitter dan Instagram-nya usai ribut dengan fans-nya.

Dilansir iHeart, Cardi B menghapus akun Twitter-nya setelah debat dengan penggemarnya sendiri terkait ketidakhadirannya di Grammy Awards 2022. Usut punya usut, fans merasa frustrasi karena pelantun ‘Bodak Yellow’ itu tidak tampil di acara tersebut.

Lebih lanjut, Cardi B menjelaskan di IG Story-nya mengapa ia tak hadir. Ia mengakui hanya mendapat satu nominasi dan berniat tak akan menghadiri acara tersebut.

Menurut sejumlah laporan, keputusan Cardi B menghapus Twitter juga dipicu para pengikutnya yang menyinggung keadaan kedua anaknya bersama suaminya, Offset.

“Kalian bodoh dengan menyeret-seret anak saya karena kalian kira saya ke Grammy dan saya tidak datang? Kapan saya memberitahu bahwa saya akan datang?” kata Cardi B.

Selain itu, Cardi B juga merasa ia tertekan atas desakan penggemar yang terus meminta dirinya segera merilis karya terbaru pasca debut album Invasion of Privacy yang rilis pada 2018.

Sebelumnya, Cardi B termasuk netizen yang cukup aktif di sosial media, baik Instagram maupun Twitter. Namun, belakangan ibu dua anak ini mulai jarang muncul bahkan kini menghapus akun Twitter-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini