Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Mantap Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tekad Wendy Walters cerai dari Reza Arap sudah bulat. Isu perselingkuhan diakui Wendy sebagai biang keladinya.

Wendy mengaku sudah mendapat pengakuan dari Reza Arap terkait dugaan selingkuh. Saat ini status keduanya masih suami dan istri, tapi tekad Wendy untuk cerai sudah bulat.

“Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen),” ujar Wendy, di channel YouTube Luna Maya.

Perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap diakui Wendy sebagai penyebab rusaknya rumah tangga mereka. Wendy mengaku punya bukti suaminya itu selingkuh. Bahkan, Reza Arap disebutnya sudah mengaku.

“Sampai akhirnya aku tanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi enggak semua. Pernah tanya [alasan selingkuh]. Dia [Reza Arap] bilangnya kepingin coba ke cewek lain saja,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini