Curhatan Rizky Billar di Close Friends Instagram Bocor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar masih belum buka suara terkait dugaan KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora. Curhatan Billar soal masalah yang dihadapinya di close friends Instagram bocor.

Billar memposting curahan hatinya di close friends Instagram dengan maksud hanya teman-teman terdekat yang tahu isi kegundahan hatinya itu. Apa mau dikata, ternyata salah satu close friends-nya membocorkan curhatan tersebut.

Sosok yang membocorkan curhatan Billar adalah Marissya Icha. Dia memperlihatkan semua tulisan Billar soal masalah yang sedang dihadapinya kini.

“Orang yang dengar dari 1 sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?” tulis Billar.

“Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat Anda lebih baik dari saya,” katanya.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. ‘Permainan’ yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian ini justru lebih banyak orang yang lebih zalim daripada gue,” ujarnya.

Sontak curhatan Billar menjadi pusat perhatian. Marissya Icha, yang membocorkan isi suara hati Billar, angkat bicara soal hal tersebut.

“Namanya sudah diposting di medsos berarti sudah siap didistribusikan kembali dong dan juga sudah siap jadi bahan pembicaraan banyak orang? Lagian isinya juga bukan berupa aib,” tulis Marissya Icha, di Instagram Stories-nya.

“Isinya juga pesan yang ingin disampaikan, curhatan yang ditulis dengan tujuan agar orang membacanya, pesan yang ditujukan untuk seseorang dan ingin orang tersebut baca kan? Berarti dengan tujuan sudah siap jadi bahan perbincangan dong? Kok heboh?” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini