Review Film ‘Ambulance’: Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, dan Eiza Gonzalez Kejar-kejaran dengan Polisi LA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi penggemar film pasti sudah gak asing lagi sama sutradara yang pernah luncurkan waralaba ‘Transformers’, Michael Bay. Kali ini, Michael Bay garap film aksi lainnya yang berjudul ‘Ambulance’.

Beruntungnya, Indonesia jadi negara pertama dari seluruh dunia yang menayangkan film ‘Ambulance’. Film ini tayang perdana di Indonesia pada 16 Maret 2022.

Selain Indonesia, ada dua negara lainnya yang menjadi negara pertama yang tayang pada 16 Maret 2022, yakni Mesir dan Filippina. Sedangkan di AS film ini baru akan dirilis tiga minggu lagi, yakni 8 April 2022.

Bagi kalian yang tahu film-film besutan Michael Bay pasti kalian akan takjub dengan cara pengambilan gambar dan warna dari film ini.

Film ini diawali dengan sosok Yahya Abdul-Mateen II yang berperan sebagai Will Sharp yang membutuhkan uang untuk menutupi tagihan medis istrinya. Berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan uang dan akhirnya pergi menemui adik angkatnya yang bernama Danny Sharp yang diperankan oleh Jake Gylenhaal.

Danny akan membantu saudaranya itu dengan satu syarat, yakni membantunya merampok uang di sebuah bank di Los Angeles. Perampokan pun berjalan tak sesuai rencana Danny dan mereka harus melarikan diri sebisa mungkin dari kejaran polisi.

Hingga mereka harus membajak sebuah mobil ambulans dengan seorang polisi yang terluka dan seorang paramedis, Cam Thompson (diperanlan oleh Eiza Gonzalez), sebagai sandera. Selama pengejaran itu, banyak kejadian yang terjadi di dalam mobil ambulans tersebut.

Sampai Danny harus meminta tolong pada kepala gangster, Papi, untuk membantunya agar lolos dari kejaran polisi. Sayangnya, Papi dan komplotannya berkhianat karena kaki tangan Papi mati tertembak karena telah membantu Danny.

Sehingga terjadilah insiden penembakan hingga Will kena luka tembak yang tak disangka-sangka. Dari situ Danny pun tak ada pilihan lain untuk melarikan diri kembali membawa mobil ambulans tersebut.

Walaupun sering berbeda pendapat dengan Danny selama pengejaran tersebut, Will selalu tetap peduli pada saudaranya tersebut begitu pula sebaliknya.

Akankah pelarian mereka dari kejaran polisi berhasil?

Buat kalian yang penasaran, kini film ‘Ambulance’ sudah bisa kalian saksikan di bioskop pada 16 Maret 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini