Reunian, Justin Bieber Kolab Lagi Bareng Skrillex

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi asal Kanada, Justin Bieber kembali berkolaborasi dengan DJ, Skrillex untuk singel terbarunya, Don’t Go. Lagu tersebut dijadwalkan rilis pada Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali untuk Bieber dan Skrillex. Sebelumnya, mereka berdua pernah telribat dalam project bersama Diplo lewat lagu, Where Are U NOw di tahun 2015.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

 

Lewat postingan di Instagramnya, Bieber memberikan teaser untuk MV single Don’t Go yang ia unggah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Tak hanya Skrillex, Bieber juga menggandeng rapper Amerika Serikat, Don Tolliver untuk single terbarunya yang akan dirilis satu hari lagi.

Kolaborasi mereka ini sontak mengejutkan penggemar dan tak sabar menanti.

Sebelumnya, Bieber dan Skrillex sempat bertemu pada tahun 2020. Pertemuan mereka membuat spekulasi akan adanya karya terbaru dari dua musisi itu.

Justin Bieber memang tengah konsen merilis beberapa karya terbarunya sejak awal tahun 2020. Suami Hailey Baldwin ini sudah merilis sejumlah album dalam kurun satu tahun terakhir, seperti Changes dan Justice.

Solois 27 tahun itu juga kerap menggandeng musisi dan rapper ternama untuk single-single-nya. Mulai dari Chance the Rapper, Kehlani dan The Kid Laroi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini