Respon Ragil Mahardika Usai Tegur Fuji Ajak Gala Naik Mobil Tanpa Seat Belt: Aku Gak Pansos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – TikTokers Ragil Mahardika tengah jadi buah bibir netizen. Hal ini bermula dari aksinya yang menegur Fuji saat TikTokan di dalam mobil bersama Gala tanpa mengenakan seat belt.

Meski direspon baik oleh Fuji, pria yang menetap di Jerman itu tetap buka suara. Ia pun menyangkal dirinya panjat sosial dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Ragil Mahardika

“Pipip gak perlu pansos, tapi pipip aware banget sama keselamatan Gala dan Gala, Gala lainnya,” kata Ragil.

Tak hanya itu, Ragil juga memberi sedikit edukasi mengenai car seat untuk anak-anak. Ia menjelaskan bahwa car seat sangat membantu dan mencegah anak terpental jika terjadi kecelakaan.

“Betapa pentingnya car seat di dalam mobil, mungkin harganya bagi sebagian orang memang mahal, tapi seharusnya kalau sanggup beli mobil, sanggup juga dong beli car seat,” jelas Ragil.

Klarifikasi Ragil ini sontak membuat ramai warganet. Mereka tetap memberi respon positif dan menganggap nasehat dari Ragil benar adanya.

“Suka deh cara menyampaikannya.”

“Good education.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini