Jika Sudah Bebas dari Penjara, Jerinx Segera Jalani Program Bayi Tabung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx ‘SID’ berjanji akan menjalani program bayi tabung jika sudah bebas dari penjara. Sejak menikah dengan Nora Alexandra pada 2019, keduanya belum dikaruniai keturunan.

Jerinx dan Nora rencananya akan menjalani program bayi tabung karena sudah lama menginginkan kehadiran anak. Mereka akan mencoba dulu di Bali sebelum di tempat lain.

“Rencananya, program di Bali dulu. Tapi kalau enggak berhasil nanti baru ke Jakarta,” kata Jering, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Rencana untuk menjalankan program bayi tabung disebut Jerinx sudah lama dibicarakan dengan Nora. Tapi, semuanya tertunda karena drummer band Superman Is Dead itu beberapa kali tersandung kasus hukum.

“Sebenarnya mulai dibahas sejak saya bebas kasus yang pertama. Kami sudah beberapa kali konsultasi ke dokter. Tapi belum sempat terealisasi, malah keburu kena kasus ini,” ujarnya.

“Saya minta maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia. I’m sorry my baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini