Resmi! Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Tyna Kanna resmi menggugat cerai sang suami, Kenang Mirdad. Kabar tersebut sontak membuat heboh jagat maya.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak Humas Pengadilan, Taslimah. Ia mengatakan Tyna telah mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Taslimah tak mengatakan secara detail penyebab perceraian mereka berdua. Ia hanya mengatakan terjadi permasalahan di rumah tangga mereka.

“Mereka itu ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak,” kata Taslimah.

Sementara itu, beredar isu bahwa Kenang melakukan KDRT pada Tyna. Muncul juga desas-desus bahwa Tyna berselingkuh dengan teman sepedahannya.

Dari isu di atas, tak satu pun dari pihak Tyna dan Kenang mengonfirmasi masalah tersebut. Mereka masih bungkam dan belum memberi klarifikasi ke media.

Sebelumnya, rumah tangga Tyna dan Kenang digoyang isu selingkuh yang dilakukan Tyna. Hal itu diperkuat dengan aksi kedua kakak Kenang, Nana dan Naysila Mirdad yang meng-unfollow Tyna dari Instagram.

Kemudian, sang ibunda, Lydia Kandou sempat buka suara. Ia mengatakan putranya masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini