Resmi Jadi Keluarga Marvel, Park Seo Joon Tengah Dipantau Agar Tak Beri Spoiler

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya nama Park Seo Joon semakin melambung setelah namanya terkonfirmasi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia resmi akan bergabung dalam film MCU terbaru, yaitu ‘Captain Marvel 2: The Marvels’.

Mengutip dari The Guardian, Park Seo Joon baru-baru ini membicarakan tentang dirinya yang bergabung dengan MCU.

“Ketika aku pertama kali dengar Marvel Cinematic Universe ingin bicara denganku, aku tak bisa percaya. Aku benar-benar tak bisa percaya,” ujarnya.

Ia mengaku ingin mencoba untuk lebih hati-hati dalam memberikan informasi terkait pertanyaan tentang Marvel. Sebab pemain dan kru MCU sudah diwanti-wanti untuk tak memberikan spoiler.

Ia juga mengaku gugup pada awalnya, namun rasa gugupnya pun pudar setelah tim kru yang terlibat membantunya dengan baik dan ramah.

“Aku bukan orang yang takut tantangan, tapi apakah aku syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagiku. Jadi aku memang merasa gugup pada awalnya. Tapi semua orang sangat membantuku dan ramah, sehingga aku dapat percaya diri dengan sangat cepat,” ungkapnya.

Sementara itu, Park Seo Joon belum lama ini dikabarkan tengah melakukan syuting di Hungaria selama sebulan untuk film Korea terbarunya bersama IU. Film tersebut berjudulkan ‘Dream’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini