Resmi Digelar, Pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin Dijaga Ketat Buntut Rumor Hoax Undangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pasangan Bin-Jin ini telah memulai upacara pernikahannya pada 31 Maret 2022. Hyun Bin dan Son Yejin menggelar upacara pernikahannya secara tertutup di Grand Aston Walkerhill House, Seoul.

Melansir dari JTBC News, keduanya mengadakan upacara pernikahannya secara tertutup dan pribadi. Upacaranya pun diberi pengamanan ketat.

Hanya tamu yang mendapat undangan saja yang boleh masuk. Pengawal akan memeriksa satu per satu menyesuaikan nama tamu undangan yang masuk dalam daftar tamu.

Sebab baru-baru ini sebelum acaranya dimulai ada beredar rumor hoax terkait kartu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin.

Sementara itu, pihak Hyun Bin dan Son Yejin merilis foto pernikahan sebelum acara pernikahannya dimulai. Dalam keterangan fotonya tertulis bahwa upacara ini diadakan secara pribadi karena pertimbangan penyebaran virus Corona.

“Upacara pernikahan diadakan dan langkah pertama (Bin-Jin) sebagai pasangan. Kami meminta pengertian kalian bahwa upacara utama akan diadakan secara pribadi dengan pertimbangan Corona,” tulisnya.

Selain itu, deretan artis lainnya turut hadir ke upacara pernikahan pasangan Bin-Jin. Dari YoonA hingga Jung Hae In terkonfirmasi hadir ke upacara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini