Resmi Dibuka, Holywings di Bali Ganti Nama Jadi Atlas Beach Fest

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Club beach yang diklaim sebagai terbesar di dunia di Bali akhirnya diresmikan. Awalnya diberi nama Holywings, kini diubah menjadi Atlas Beach Fest.

Atlas Beach Fest diresmikan pada 18 Juli 2022. Pembukaan dimulai dengan tradisi keagamaan di Bali. Awalnya, nama club beach itu adalah Holywings.

Tapi, dengan adanya kasus Muhammad dan Maria serta terkait perizinan yang membuat semua cabang Holywings ditutup, akhirnya di Bali menggunakan nama Atlas Beach Fest.

“Akhir nya hari ini tgl 18 juli 2022 resmi di buka club beach terbesar di dunia : Atlas beach festival di berawa beach,canggu bali, dengan kapasitas 10rb tamu turis, lebih dari 52 outlet brand makanan dan dagangan, 1000 lebih karyawan dan kolam renang terpanjang di dunia jangan pernah tinggal kan bali sebelum ke Atlas Beach Fest,” tulis salah satu pemilik saham, Hotman Paris Hutapea.

“Putra bangsa akhir nya tampil mengambil peran investasi dan memajukan pariwisata di bali,” katanya.

Setelah resmi dibuka, Hotman Paris memperlihatkan pesta pembukaan di Atlas Beach Fest pada malam harinya. Dia mengklaim, acara dihadiri 6000 orang.

“Malam pertama Atlas Beach Festival , canggu bali dikunjungi 6000 orang tamu lebih! Club beach terbesar di dunia! Dansa di pantai dan Dj top dunia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini