Remake Film Miracle In Cell No 7 Segera Tayang di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Film Miracle In Cell No 7 akan segara tayang di seluruh bioskop di Indonesia, film ini merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2013 lalu.

Rencananya Film Remake Miracle In Cell No.7 akan tayang pada 8 September 2022 mendatang.

Beberapa artis papan atas ikut membintangi film ini, diantaranya Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, serta sang kekasih Mawar de Jongh.

Miracle In Cell No.7 adaptasi ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon Picture.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak ayahnya yang memiliki keterbelakangan mental, yang divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak dia lakukan.

Sebelum tayang, rupanya film ini telah menjadi perbincangan publik apakah film produksi Indonesia akan sama persis dengan aslinya atau ada bagian-bagian yang diubah.

“Walaupun ini adaptasi tetapi kita enggak pengin bikin yang sama persis dengan film aslinya. Jadi ada sedikit perubahan-perubahan yang disesuaikan dengan budaya kita,” ungkap Vino G. Bastian.

Diketahui, film asli yang berasal dari Korea Selatan diadaptasi dari kisah nyata, itulah kenapa drama ini sangat menguras emosi dan air mata. Film ini merupakan salah satu film paling laris di Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini