Ezra Miller Dikabarkan Temui Pihak Eksekutif Warner Bros untuk Bahas Masa Depan Film ‘The Flash’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini bintang ‘The Flash’ satu ini tersandung skandal terus-menerus secara berturut-turut. Skandalnya muncul sebelum perilisan filmnya.

Sehingga tak menutup kemungkinan masa depan film itu tak punya harapan untuk Ezra Miller.

Melansir dari THR, Warner Bros. Discovery sempat mempertimbangkan untuk menghentikan proyek film ‘The Flash’. Namun tak jadi dilakukan karena Miller langsung menemui pihak eksekutif Warner Bros.

Dilaporkan dia langsung menghadap para eksekutif Warner Bros untuk membahas masa depan filmnya tersebut. Di mana kedatangannya itu tak lama setelah kabar Warner Bros menghentikan produksi film ‘Batgirl’ dan memutuskan untuk membatalkan perilisan.

Tak hanya membahas soal jadwal perilisannya, tapi juga menegaskan kembali komitmennya untuk film itu. Dia juga meminta maaf karena membawa perhatian negatif pada produksi dan perusahaan.

Selama dua tahun terakhir, Miller telah menjadi pusat penangkapan dan kontroversi. Ia mengakui kesalahannya dan mengatakan bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan mental.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku masa lalu saya,” katanya.

Ezra Miller ketakutan dengan gagasan, film tersebut dibatalkan.

“Dia peduli dengan ‘The Flash’. Itu salah satu karakter favoritnya untuk dimainkan,” kata salah satu sumber.

Sementara itu, ‘The Flash’ dijadwalkan akan rilis pada 23 Juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini