Remaja 16 Tahun Punya Duit Rp 42 Miliar, Enaknya Buat Apa Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gamer muda asal Amerika Kyle Giersdorf memenangkan hadiah $ 3 juta (Rp 42 miliar) dalam turnamen game online popular Fortnite beertajuk “World Cup Solo” di New York, Amerika Serikat, minggu kemarin.

Remaja 16 tahun ini bermain dengan menggunakan nickname ‘Bugha’. Giersdorf merupakan salah satu dari 100 pemain yang bersaing dalam turnamen tersebut. Diketahui, ia mencetak 59 poin, lebih besar 26 poin dari pesaing terdekatnya Mazmur.

Masih muda dan mendapat hadiah dengan jumlah yang besar tentunya bingung bagaimana cara menggunakan uang tersebut secara bijak. Kira-kira kalau kalian jadi Giersdorf duitnya untuk apa ya? Berikut hal-hal bermanfaat yang bisa millennial lakukan kalau tiba-tiba dapat rezeki nomplok:

1. Buat Orang Tua

Nah, buat millennial jangan lupa nih kasih sebagian rezeki kalian untuk orang tua kalian. Percaya deh, seberapapun yang dihasilkan anaknya orang tua pasti bakal bangga.

2. Lakukan Kegiatan Sosial

Buat millenial yang punya uang lebih, kalian juga bisa gunakan untuk kegiatan sosial. Misalnya dengan memberi bantuan dana dengan uang yang kalian punya kepada orang-orang yang membutuhkan. Ingat! Masih banyak orang yang belum mendapat kesempatan yang sama seperti kalian lho.

 3. Mengembangkan Bakat & Hobby

Punya duit banyak juga enggak ada salahnya dipakai untuk mengembangkan bakat dan hobby kalian. Asalkan untuk hal yang positif ya. Siapa tahu dari bakat dan hobby yang kalian lakukan bisa membuka kesempatan lainnya.

4. Buka Usaha

Meskipun kalian yang millennial usianya masih muda, tapi enggak ada salahnya kalau duit yang kalian punya dipakai untuk buka usaha baru. Jangan sampai duit yang kalian dapatkan habis begitu saja tanpa digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat.

5. Ditabung

Buat kalian para millennial, jangan suka menghambur-hamburkan uang ya. Lebih baik uangnya ditabung, siapa tahu dikemudian hari ada sesuatu hal mendesak yang perlu kamu lakukan dan berhubungan dengan uang. Uang yang kalian tabung tentunya bisa bermanfaat dimasa mendatang.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini