Reese Witherspoon Berharap akan Ada Film ‘Legally Blonde 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Buat kelahiran 90-an pasti tahu dong film ‘Legally Blonde’. Nah, pemeran utama dari film ‘Legally Blonde 3’ ini, Reese Witherspoon, berharap akan dibuatkan yang ketiganya.

Melansir dari USA Today, aktris berusia 46 tahun itu membagikan pembaruan soal film barunya yang akan datang. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat kelanjutan cerita dari ‘Legally Blonde’ seperti ‘Top Gun’.

“Aku masih berharap ‘Legally Blonde 3’ akan bersatu dengan cara yang benar. Ini seperti ‘Top Gun’. Mereka menunggu lama untuk membuat versi lain dari film itu dan aku menyukai bagian nostalgia yang mereka masukkan di dalamnya,” katanya.

Reese merasa karakter-karakter dalam film tersebut adalah temannya. Ia ingin kisahnya dibuat di atas standar dan tak jadi film yang biasa-biasa saja.

Pada 2020, dipastikan bahwa ‘Legally Blonde 3’ tengah dalam pengerjaan secara resmi.

Film itu dijadwalkan akan rilis pada Mei 2022. Namun sampai saat ini masih belum ada tanggal rilis baru yang diumumkan.

Sementara itu, ‘Legally Blonde’ pertama dirilis pada 2001 dan sekuelnya ‘Legally Blonde 2: Red, White & Blonde’ rilis dua tahun kemudian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini