Red Flag yang Harus Diketahui Saat Kencan Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam berkencan, ada hal-hal yang harus diperhatikan dari pasangan kencanmu.

Hal tersebut dilakukan untuk menjadi dasar keputusanmu apakah akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya atau bahkan pergi meninggalkannya.

Berikut adalah tanda-tanda red flag yang harus diketahui saat kencan pertama.

Attitude

Bagaimana calon pasanganmu memperlakukanmu pada kencan pertama? Perhatikan tindakan mereka.

Jika seseorang tidak menghormati batasanmu pada kencan pertama, mereka mungkin menunjukkan bahwa mereka akan melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkanmu. Mereka mungkin juga mengabaikan perasaanmu nyaman atau tidak.

Too Much, Too Soon

Jika pasangan kencanmu bertindak berlebihan, kamu harus berpikir dengan hati-hati tentang konsekuensi dari tindakan mereka.

Apakah pasangan kencanmu berbagi cerita yang tidak menyenangkan tentang mantan pasangannya? Hal tersebut bisa menjadi red flag bahwa pasangan kencanmu memiliki kepribadian yang sangat mengendalikan.

Decisions

Jika pasangan kencanmu kesulitan merencanakan apa yang akan dilakukan bersama, pertimbangkan apakah kamu bersedia mengambil kendali dalam suatu hubungan.

Keragu-raguan yang jelas adalah salah satu tanda bahaya yang dihadapi pasangan kencanmu adalah kepercayaan diri yang rendah.

Percakapan Sepihak

Kencan pertama adalah kesempatan terbaik bagi dua orang untuk saling mengenal. Namun, jika pasangan kencanmu menghabiskan sepanjang malam untuk berbagi kisah hidup mereka, mereka mungkin mementingkan diri sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini