Rayakan Ultah Berondong Wulan Guritno, Belahan Dada Aming Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Aming mendadak jadi sorotan warganet. Terbaru, penampilannya jadi sorotan saat menghadiri pesta ulang tahun kekasih baru Wulan Guritno, Sabda Ahessa,

Pasalnya, Aming yang berpakaian seperti wanita bikin geger setelah tampil dengan belahan dada. Nampak belahan dada itu terlihat di balik gaun hitam yang ia kenakan.

Penampakan Aming dengan belahan dadanya itu terlihat di sejumlah IG Story teman-teman selebritis. Aming juga terlihat memakai riasan bak seorang wanita.

Aming pamer belahan dada

Namun, diunggahannya, Aming seperti menutupi belahan dada yang terlihat. Sejumlah foto dirinya pun ia sensor seolah tak ingin terlihat oleh publik.

Sontak, potret Aming yang terlihat seperti memiliki payudara itu bikin geger netizen. Banyak warganet berpikir Aming melakukan operasi.

Pasalnya, meski sering berpakaian bak wanita, Aming tak pernah sampai memiliki payudara.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini