Rayakan Ulang Tahun Free Fire, Justin Bieber Akan Gelar konser dalam Game

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Game Free Fire yang kelima yang diperingati pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Penyanyi papan atas dunia Justin Bieber akan menggelar konser di dalam game tersebut. Gerena telah mengumumkan secara resmi mengenai kerja samanya dengan JB.

Dalam keterangannya Justin Bieber akan menggelar pertunjukan musik bertepatan dengan hari jadi Free Fire pada 27 Agustus 2022, pertunjukan musik ini menjadi yang pertama di Free Fire.

Justin nantinya akan membawakan lagu ekslusif berjudul Beautiful Love (Free Fire).

Tak hanya pertunjukan penyanyi papan atas dunia ini yang ikut memeriahkan ulang tahun Free Fire yang kelima tetapi akan ada juga serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custome emotes, menjajal minigames, hingga tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Free Fire juga akan mengeluarkan karakter bernama J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber dan nantinya karakter tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para pemain, diketahui karakter ini di set dengan kemampuan memblokir 15 persen damage dari musuh.

Bagi para pemain yang ingin mendapatkan karakter J.Biebs secara gratis hanya perlu melakukan log in pada 27 Agustus 2022.

Pemain juga dapat mencoba berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store.

Menyambut hari jadi Free Fire ke lima ini juga terdapat beberapa kostum ikonik dan senjata klasik yang dibuka selama misi ini, pemain juga mendapatkan peta baru Nexterra yang telah dioptimalkan dengan berbagai elemen guna meningkatkan serta memberi pengalaman berbeda.

Garena Free Fire juga turut menghadirkan mode permainan baru salah satunya Free-For-All, yang mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran jarak dekat secara intens dan mode spesial 5th Anniversary Droid Apocalypse, yang mempertemukan 12 pemain di setiap pertandingan untuk berlomba menjadi droid terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini