Rayakan 10 Tahun Berkarya, NOAH Gelar Konser Spesial di JIEXPO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup band NOAH akan menggelar konser bertajuk ‘NOAH DekadeXperience’ dalam merayakan 10 tahun berkarya di dunia musik di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, 17 September 2022.

Di konser ini, NOAH menghadirkan dua konsep spesial, yakni dua art stage yang berarti akan ada dua panggung dalam acara tersebut. Pertama, format ekslusif set indoor pukul 19.00 WIB. Selanjutnya akan tampil secara outdoor dengan masif dan fenomenal pukul 21.00 WIB.

Sebelum konser dimulai, akan ada area festival yang dibuka sejak pukul 15.00 WIB menghadirkan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak fireworks.

Sementara konsep lainnya adalah dua dunia, maya dan nyata. Ini berati, penonton yang tidak bisa datang langsung bisa menyaksikan konser NOAH melalui online.

Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan, perjalanan karier NOAH adalah sejarah penting. Untuk itu ia bersama tim telah mempersiapkan kado lewat konsep konser yang spektakuler ini.

“Tentunya ini akan memberikan kesan yang berbeda juga pada pertunjukannya,” ujarnya.

Untuk tiket, penonton yang hanya ingin menyaksikan pertunjukan NOAH di area outdoor bisa membelinya seharga Rp 346.250.

Tiket dengan area indoor, ada lima kategori tiket yang bisa dipilih. Silver (Rp 582.500), Gold (Rp 897.500), Platinum D (Rp. 1.642.500), Platinum A, B dan C (Rp 1.842.500), Diamond (Rp 2.892.500) dan termahal Super Diamond (Rp 3.942.500).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini