Ravi Keluar dari ‘2 Days and 1 Night Season 4’ Karena Wamil, Akankah Kim Seon Ho Kembali?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Ravi dikabarkan keluar dari acara reality show ‘2 Days and 1 Night Season 4 untuk menjalankan wamil. Namun penggemar menaruh harapan bahwa Kim Seon Ho akan kembali mengisi kekosongan member di acara itu.

Melansir dari Allkpop, Kim Seon Ho baru saja menyiratkan comebacknya dengan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya pada 7 Mei 2022. Itu merupakan pertama kalinya ia muncul kembali setelah tujuh bulan menghilang karena terlibat kasus skandal dengan mantan pacarnya.

Setelah keluar, aktor Na In Woo ditempatkan sebagai penggantinya. Namun baru-baru ini Ravi keluar dari ‘2 Days and 1 Night Season 4’ karena wajib militer.

Seiring meningkatnya minat untuk merekrut anggota baru, bergabungnya mantan anggota Kim Seon Ho pun muncul sebagai alternatif. Selain itu banyak penggemar juga yang menginginkan comebacknya di acara reality show tersebut.

Namun saat ini pihak agensi belum merilis jadwal lain selain aktor itu tampil di film ‘Sad Tropics’. Akan tetapi, para penggemar menaruh antisipasi jika aktor tersebut kembali ke acara tersebut.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat terlibat skandal dengan mantan pacarnya yang menuduh aktor tersebut untuk mengaborsi kandungan. Faktanya, percakapan Kakao Talk mereka terungkap melalui outlet media, memulihkan citra aktor tersebut dan kini namanya sudah pulih secara positif dipandangan netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini