Rapper Amerika Serikat Tewas Ditusuk di Belakang Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia musik Amerika Serikat. Rapper Drakeo the Ruler tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di belakang panggung.

Drakeo menjadi salah satu pengisi acara di konser bertajuk Banc of California Stadium. Tiba-tiba dia ditusuk orang tak dikenal saat berada di belakang panggung.

Beberapa laporan menyebutkan, sempat terjadi perkelahian di belakang panggung sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Seorang korban kemudian dikonfirmasi sebagai Drakeo, yang nama aslinya adalah Darrell Caldwell. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

“Terjadi perkelahian di jalan belakang panggung. Untuk menghormati mereka yang terlibat dan berkoordinasi dengan otoritas setempat, artis dan penyelenggara memutuskan untuk tidak melanjutkan konser sehingga festival berakhir satu jam lebih awal,” bunyi juru bicara konser, dikutip dari Variety, Senin 20 Desember 2021.

Rapper berusia 28 tahun itu telah dibebaskan dari tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan tahun 2016 terhadap seorang pria berusia 24 tahun. Dia diadili lagi tetapi kasusnya berakhir dengan kesepakatan pembelaan dan Caldwell dibebaskan pada November 2020.

Penampilan terakhir Drakeo adalah di Rolling Loud Festival, yang diadakan enam hari sebelumnya di San Bernardino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini