Tiga Hari Tayang, ‘Spider-Man: No Way Home’ Meledak di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Usai tiga hari penayangan, ‘Spider-Man: No Way Home’ meledak di box office dengan pendapatan mencapai 253 juta Dolar AS (3,6 triliun Rupiah).

Pencapaian ‘Spider-Man: No Way Home’ di luar ekspektasi. Tak ada yang menyangka film petualangan Peter Parker alias Spider-Man meraup 253 juta Dolar AS dari 4.336 bioskop di Amerika Utara.

Pencapaian ‘Spider-Man: No Way Home’ adalah yang terbaik di dalam pembukaan akhir pekan terbaik sepanjang masa pandemi Covid-19. Selama pandemi, tidak ada film yang mampu menembus 100 juta Dolar AS dalam satu akhir pekan.

Debut akhir pekan terbaik sebelumnya diraih ‘Venom: Let There Be Carnage’ dengan catatan hanya 90 juta Dolar AS.

Pada awalnya, ‘Spider-Man: No Way Home’ diperkirakan menghasilkan di kisaran 130-150 jtua Dolar AS di akhir pekan. Pada hari pertama saja, film yang juga memunculkan musuh-musuh lama Spider-Man terdahulu itu meraup 121 juta Dolar AS.

Baru tiga hari diputar di bioskop, film terakhir Marvel tahun 2021 itu sudah mencatatkan sebagai film terlaris.

Di luar negeri, ‘Spider-Man: No Way Home’ mencatatkan 334,2 juta Dolar AS dari 60 pasar internasional dengan penghitungan global sebesar 587,2 juta Dolar AS. Ini pembukaan akhir pekan terbesar ketiga di seluruh dunia setelah ‘Avengers: Endgame’ (1,2 miliar Dolar AS) dan ‘Avengers: Infinity War’ (640 juta Dolar AS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini