Ramuan Herbal yang Dapat Membangkitkan Gairah Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA,  JAKARTA – Jika Anda mengalami dorongan seks yang rendah, penting bagi Anda untuk menyelidiki penyebabnya dan jangan ragu untuk konsultasi dengan dokter.

Selain itu, ada ramuan rumahan yang sudah pasti alami yang dapat Anda coba untuk meningkatkan gairah seks Anda. Bukan hanya itu, ramuan ini juga dapat meningkatkan suasana hati, membantu Anda terlihat segar, membuat Anda merasa lebih baik, serta meningkatkan tingkat energi Anda secara keseluruhan juga.

Melansir Times of India, berikut ramuan tradisional yang dapat Anda buat di rumah untuk meningkatkan gairah seks Anda.

Konsumsi apel setiap hari

Kebanyakan orang akan mengingat masa kecil di mana orang tua mereka memaksa untuk mengonsumsi apel sembari mengatakan bahwa sebuah apel sehari menjauhkan diri dari dokter. Dan terbukti khasiatnya bahwa mengonsumsi apel dengan madu dapat memberikan keajaiban bagi dorongan seks yang rendah.

Siapkan 5 apel, madu, 10 tetes air mawar, 1 kunyit ukuran sedang, 1 sejumput pala dan 1/8 sendok teh bubuk kapulaga. Haluskan buah apel, madu sesuai selera, dan semua bahan. Tonik seks Anda siap dikonsumsi. Untuk hasil terbaik, minum secangkir ramuan penutup ini setidaknya satu jam setelah Anda makan dan hindari mengonsumsi susu, yoghurt, dan ikan selama sekitar empat jam sebelum dan sesudah mengonsumsi ramuan tersebut.

Almond bagus untuk impotensi

Amond dianggap berharga dalam menyembuhkan gairah seks rendah dan bahkan impotensi. Almond bisa dimakan mentah atau bisa dicampur dengan susu, yang kedua bagus untuk meningkatkan gairah seks.

10 kacang almond mentah dan tidak dipanggang. Rendam almond dalam air semalaman, kupas kulitnya keesokan paginya, lalu makan. Anda juga bisa menyiapkan minuman almond.

Bahan yang Anda butuhkan untuk susu almond di antaranya: 10 kacang almond mentah, 1 cangkir susu hangat, 1 sendok teh gula alami, sejumput kunyit, dan sejumput pala. Rendam 10 almond semalaman dan kupas kulitnya keesokan paginya. Tambahkan ke susu, bersama dengan bahan lainnya dan haluskan.

Kurma meningkatkan vitalitas

Kurma adalah makanan yang sangat menguatkan dan memiliki kemampuan untuk mengembalikan dorongan seksual, meningkatkan daya tahan, dan meningkatkan vitalitas secara keseluruhan.

Makan satu kurma setiap pagi berguna dalam memerangi libido rendah dan kelemahan seksual, bahkan kelelahan kronis. Untuk membuat kurma yang diawetkan, Anda membutuhkan 10 kurma segar, satu liter ghee, 1 sendok teh jahe, 1/8 sendok teh kapulaga, dan 1 kunyit ukuran sedang. Rendam semua bahan dalam toples dan simpan di tempat yang hangat setidaknya selama 12 hari.

Bawang merah dan bawang putih penambal libido

Bawang merah dan bawang putih dikenal sebagai afrodisiak yang efektif dan salah satu penambah libido terbaik, tetapi khasiatnya tidak diketahui secara umum.

Campurkan satu sendok makan jus bawang dengan satu sendok teh jus jahe segar dan konsumsi dua kali sehari. Campuran ini dapat diminum setiap hari dengan satu sendok madu, tetapi pastikan untuk mengonsumsi ramuan ini saat perut Anda kosong setidaknya selama dua jam.

Anda juga bisa menyiapkan susu bawang putih. Bahan-bahannya satu buah bawang putih cincang, campur dengan secangkir susu dan secangkir air. Didihkan hingga tersisa satu cangkir. Minuman afrodisiak ini direkomendasikan untuk orang yang memiliki dorongan seks rendah. Untuk hasil yang baik, minumlah minuman ini sebelum tidur.

Asparagus menyembuhkan gairah seks

Aspapragus digunakan dalam Ayurveda sebagai afrodisiak. Asparagus terutama digunakan sebagai tonik dan peremajaan untuk sistem reproduksi baik untuk pria dan wanita.

Ambil 15 gram akar asparagus kering dan rebus dengan satu cangkir susu. Minum ramuan ini dua kali sehari untuk hasil yang memuaskan. Penggunaan resep ini secara teratur bermanfaat untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini. Makan asparagus dalam salad Anda membantu meningkatkan libido pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini