RAMENGVRL x pH-1 dalam Lagu Bertajuk ‘Ain’t No MF’, Gini Reaksi Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Ramengvrl mengunggah video musik barunya yang bertajuk ‘Ain’t No MF’. Baru kali ini pula ia berkolaborasi bersama penyanyi dari Korea Selatan, pH-1.

Video musik tersebut rilis melalui akun resmi YouTube milik Ramengvrl pada Jumat, 15 Oktober 2021. Banyak respons netizen yang mendukung dan terhibur dengan lirik lagu tersebut.

Lirik dari lagu ini berbahasa Inggris. Namun sedikit penambahan kata bahasa Indonesia di dalamnya.

Seperti pada bagian pH-1 terdapat kata yang buat gelak tawa netizen. Kata tersebut adalah “I be off to INA. Take a mie soto bath. Ya Tuhan, I’m so insane.”

Selain itu juga ada kata ‘wassalam’ serta perusahaan pakaian dari Indonesia ‘Ramayana’ pada bagian Ramengvrl.

Ramengvrl dan pH-1 berharap dengan hadirnya lagu serta kolaborasi ini dapat menghibur penggemarnya, terutama dari Indonesia. Alasan pH-1 menyisipkan kata ‘mie soto’ dalam liriknya karena kecintaannya dengan produk mie instan dari Indonesia rasa mie soto.

Hal ini membuat ia tambah ingin berkunjung ke Indonesia karena mendengar banyak penggemarnya dari Indonesia. Berikut beberapa komentar netizen dalam musik video Ramengvrl feat. pH-1.

“AAAAAA KEREN BANGET, semoga Asian Sound Syndicate 2022 (ada mereka) dan bisa ngeliat mereka satu stage.”

“Mantaap Ramen pake Ramayana mix Balenciaga.”

“Appriciate HER and also PH1 for making an awesome and lit words.”

Kalian udah tonton video klipnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini