Ramalan Paranormal, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Menikah Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kisah percintaan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, kisah cintanya dengan Felizia Tissue selama lima tahun kandas sejak Januari 2021.

Hal itu ditandai dengan tersebarnya foto dan video kedetakan Kaesang dengan wanita bernama Nadya Arifa, yang merupakan karyawan dari perusahaan milik Kaesang.

Nah, Paranormal Madam Rifda dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu 10 Maret 2021 memprediksi kisah cinta Kaesang dan Nadya Arifta berakhir di pelaminan. Keduanya diramal akan menikah pada akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022.

Menanggapi postingan tersebut, para netizen pun buka suara terkait ramalan tersebut.

“Gak percaya dan gak mungkin. Pak Jokowi orang Solo kejawen banget. Mana percaya ramalan, tipe keluarga mereka kalem, kami sebagai wong Solo genah mbethek gak sido direstui. Mentel banget dan keluarga ne pada speak up gitu.. Pak Jokowi mboten seneng yoo,” kata seorang netizen.

“Orang yang percaya pada ramalan shalatnya tidak akan diterima selama 40 hari,” timpal yang lain.

“Awas aja gak nikah tar, kalo sampai gak jadi nikah gw injek itu yang ramal,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini