Ramai Petisi Boikot Dirinya, Nikita Mirzani: Yuk Jangan Lupa Isi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani sedang jadi trending topic di Twitter. Hal ini bermula dari ajakan sejumlah netizen untuk memboikot dirinya melalui sebuah petisi.

Hingga kini, tagar Boikot Nikita Mirzani pun sampai ke telinga ibu tiga anak itu. Lewat tulisanny di IG Story, Nikita malah memanas-manasi netizen dan jsutru mengajak followers untuk memboikot dirinya.

“Jangan lupa isi petisi boikot Nikita Mirzani, tuh malah saya suruh, yang banyak ya,” tulis Nikita, Senin 13 Desember 2021.

Tak cuma itu, wanita ini juga mengatakan mendukung warga Twitter untuk memboikot dirinya. Ia bahkan meminta hasil boikot itu harus mencapai jumlah penduduk warga Indonesia.

“Pokoknya petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia, saya gak mau tuh kalau cuma 10 ribu, pokoknya aku harus trending terus gak mau tahu,” katanya.

Hingga kini, nama Nikita dan petisi tersebut masih menjadi trending topic di YouTube. Diketahui, sudah lebih dari 128 ribu orang menandatangani petisi itu.

Nikita Mirzani menjadi bulan-bulanan netizen usai menyerang adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Ia juga membuat netizen geram karena menghina dan menyebut warganet miskin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini