Rahmawati Kekeyi Diingatkan Mbak You Soal Kesombongan, Karir Bakal Meredup?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Rahmawati Kekeyi mulai tenar pada 2018 lalu karena make up dengan cara unik. Bukan pakai beauty blender, tapi Kekeyi menggunakan balon untuk mengaplikasikan make up ke wajahnya.

Bahkan saking tenarnya, ia sempat diundang Nagita Slavina dan Tasya Farsya dalam salah satu video mereka di YouTube, loh!

Setelah menjadi beauty vlogger yang viral, Kekeyi lagi-lagi mengejutkan warganet usai mengenalkan pacar barunya yang bernama Rio Ramadhan. Namun, hubungan keduanya kandas dan dituding kalau hubungan mereka hanyalah settingan.

Tak dipungkiri popularitas Kekeyi semakin menanjak. Bahkan ia berani terjun ke industri musik lewat lagu debutnya yang berjudul ‘KEKE BUKAN BONEKA’ yang belakangan dituding plagiat.

BACA JUGA: Teman Curhat Sebut Rahmawati Kekeyi Gak Tahu Diri, Kenapa Sih?

Lantas bagaimana karir Kekeyi ke depan?

Mbak You dan Denny Darko sempat mengungkap masa depan dari Kekeyi. Denny sempat kepo apakah Kekeyi memakai penglaris agar popularitasnya terus menanjak.

Namun, ternyata Mbak You menilai itu bukan faktor utama dibalik ketenaran dan kekayaan Kekeyi. Menurutnya, justru menilai Kekeyi memang ditakdirkan terkenal.

“Pertama saya lihat auranya bisa naik. Rejekinya luar biasa, ada bumbu-bumbu di belakang itu. Auranya cemerlang, dari segi bau pun akan lain. Keke termasuk orang yang diisi,” kata Mbak You.

“Tapi untuk karirnya, untuk bagaimana dia bisa naik. Tapi itu dukungan, aura hanya media karena dari sisi kehidupan digariskan punya talenta dan rezekinya bisa naik,” lanjutnya.

Tentang Kekeyi yang menjadi perbincangan karena beberapa ‘masalahnya’, Mbak You pun ikut angkat bicara. Salah satunya adalah kabar kalau Kekeyi berubah jadi sombong. yang diungkap oleh teman kolaborasi.

“(Kekeyi) bilang, ‘Biar jelek yang penting sombong’. Awal kenal kayak pendiam, tapi seiring waktu, menunjukkan sifat asli, agak sombong, agak aneh, dia sering ngomong masalah gaji, bahkan di studio 68 membeberkan gajinya, katanya sih dengar-dengar sebulan Rp100 juta, belum endorse sehari dapat Rp10 juta-15 juta. Kadang kita bilangi, dia bilang, ‘Aku sombong biarin aja sih, uang-uangku sendiri, bukan uang orangtua’,” kata dia.

BACA JUGA: Keren! Pria Asal Bandung Ini Bikin Kolaborasi Lagu ‘Lathi’ Pakai Angklung dan EDM

Menanggapi hal tersebut, Mbak You ikut memberi masukan pada Kekeyi. Ia berharap Kekeyi tetap konsisten pada sikapnya yang polos dan sederhana di awal-awal kemunculannya. Menurutnya, bukan tak mungkin kesombongan hingga kebohongan justru akan mengancam kelangsungan karir Kekeyi sebagai artis.

“Orang berempati dan simpati, kesederhanaannya dia yang bikin orang terenyuh. Tapi semakin hari tak lihat ada kesombongan, keangkuhan, ada kebohongan, membuat berita untuk menarik orang. Akan lebih baik mempertahankan kesederhanaannya dia. Ketulusan, kejujuran dipertahankan. Karena orang melihat dari sisi itu dulu,” jelas Mbak You.

“Boleh maju tapi jangan meninggalkan hal-hal yang sudah dasarnya dan kesombongan disingkirkan. Nanti akan jadi perbincangan (kalau sombong). Akan jadi hal yang ‘Siapa kamu’,” lanjut dia.

“Orang kalau kepengen nangis biasanya perlu proses jungkir balik, ini instan lho. Kita aja yang kayak gini, bukan artis, tapi semua perlu proses perjuangan.”

“Kita juga pernah merasakan. Saya dan Mbak You juga tidak terlepas dari pernah merasa sombong dan ternyata membahayakan karir kita,” kata Denny Darko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini