Rahasia Punya Body Goals di Usia 71 Tahun Ala Vera Wang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vera Wang, desainer baju ternama asal New York, Amerika Serikat, memang kerap mencuri perhatian. Di usianya yang sudah menginjak 71, Vera Wang masih terlihat awet muda.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 27 Juni 1949 ini suskses membuat publik iri akan penampilannya yang terlihat awet muda bak remaja alias ABG. Bahkan, ia rajin memamerkan sixpack pada bagian perutnya.

Dalam wawancara terbaru, Vera Wang pun mengaku syok dengan reaksi netizen dengan foto-foto seksinya. “Aku benar-benar syok. Sejujurnya, tujuan asli dari foto itu adalah untuk menunjukkan klip rambut yang aku pakai. Dan klip rambut itu tidak terlalu menonjol di gambar,” ungkapnya kepada People.

Sebagai seorang desainer yang kemudian viral. Vera Wang selalu merasa ia bukan orang depan layar. “Aku selalu berpikir bahwa dirinya adalah seorang kreator dan bukan subyek. Jadi itu cukup mengejutkan. Aku tidak berbohong,” tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Vera Wang juga akhirnya mengungkap rahasia memiliki body goals di usainya yang sudah berkepala 7. Intinya adalah berolahraga.

“Aku dulu atlet elite di masa mudaku. Aku figure skater kompetitif Amerika Sekitar dan seorang penari Balanchine School of American Ballet. Aku pikir ketika kamu menghabiskan 16 tahun hidupmu beraktivitas fisik, ada semacam hal yang tinggal bersamamu. Ada memori otot karena itu,” ujar Vera Wang.

Selama pandemi Corona, Vera Wang mengaku mengalihkan kecemasannya pada olahraga dan jadwal tidur yang sehat. “Tidur adalah kunci bertahan di perusahaan yang berkembang, mengurus dua anak. Aku pikir aku tidak akan ada kalau tidak bisa tidur. Aku harus istirahat karena aku pikir itu adalah sumber regenerator. Jadi tidur adalah bagian besar dan tentu saja vodka,” kata ibu dua anak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini