Rahasia Otot Song Joong Ki yang Bikin Cewek-cewek Menggila

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gak cuma wajahnya yang ganteng, bentuk tubuh Song Joong Ki yang berotot juga menarik perhatian. Aktor kelahiran tahun 1985 ini nampaknya selalu menjaga penampilannya.

Song Joong Ki termasuk artis yang cukup rajin ‘pamer’ ototnya nih gaes! Pastinya sejak ia membintangi film ‘A Werewol Boy’ yang tayang pada 2012 dan mengharuskannya bertelanjang dada. Ia pun mengakui dirinya melakukan diet ketat.

Dalam drama terbarunya yang bejudul ‘Vincenzo”, mantan suami Song Hye Kyo itu juga pamer bentuk tubuhnya yang penuh otot yang kemudian membuat cewek-cewek menggila. Ada salah satu adegan mandi di mana dia bagian atas tubuhnya terekspos.

Bahkan, adegan mandi itu membuat dirinya menjadi berita utama untuk. Meskipun tubuhnya tidak sekuat beberapa aktor Korea lainnya, penggemar telah jatuh cinta dengan ototnya yang ramping dan “memadai”.

Membangun otot bukanlah hal yang mudah bagi Song Joongki. Faktanya, Song Joong Ki bekerja dua kali lebih keras untuk membangun otot.

“Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.” Pepatah ini mungkin sangat cocok untuk Song Joongki. Dalam satu wawancara sebelumnya, aktor tersebut mengungkapkan bahwa tubuhnya bukanlah tipe yang mendapatkan otot dengan mudah. Dia berkata, “Banyak pelatih pribadi menyerah padaku.”

Kembali saat mempersiapkan perannya Yoo Sijin untuk ‘Descendants of the Sun,’ Song Joongki mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sangat keras untuk membentuk tubuhnya. Sepertinya bertahun-tahun setelah ‘DOTS,’ Song Joongki menjaga tubuhnya dengan baik!

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment in TV di channel TV Chosun, Joong Ki mengaku hanya makan dada ayam, telur rebus dan protein shakes untuk meningkatkan massa ototnya demi film A Werewolf Boy yang ia bintangi bersama aktris Park Bo Young.

Ia juga bekerjasama dengan personal trainer bernama Big Joe yang pernah melatih aktor senior Lee Byung Hyun (pemeran Storm Shadow dalam film GI Joe) dan Lee Bum Soo untuk membentuk tubuhnya.

Saat membintangi drama Descendants of the Sun, Joong Ki juga kembali menjalani olahraga ketat. Kali ini dengan bantuan rekannya di reality show Running Man, Kim Jong Kook.

“Ia mengajariku semua jenis latihan yang kubutuhkan agar tubuhku menjadi bugar dan sehat. Aku sangat berterimakasih kepadanya,” katanya seperti dikutip dari Soompi.

Diet ketat juga dilakukan aktor tampan ini untuk film terbarunya, Battleship Island. Apalagi dalam film tersebut, ia dituntut memerankan karakter bertubuh kurus. “Saya terkadang tidak makan agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Saya juga tidak mengonsumsi makanan cepat saji,” lanjutnya.

Joong Ki mengakui bahwa ia mendapat banyak godaan ketika harus diet untuk keperluan film. Menariknya, Joong Ki selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah kesibukannya. Saking rajinnya nge-gym, Joong Ki mengaku ia selalu memastikan hotel tempatnya menginap dilengkapi dengan fasilitas gym.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini