Rachel Vennya Bongkar ‘Drunk Text’ saat Mabuk, Chat Pertama Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya blak-blakan pernah mengirim percakapan sembarangan saat dirinya tengah di bawah pengaruh alkohol. Bahkan, ibu dua anak itu tak segan memamerkan isi chat dirinya saat mabuki ke publik.

Aksi itu dilakukan Rachel di akun TikTok pribadinya. Ia membagikan beberapa chat yang ia kirim ke teman-temannya. Hal itu ia lakukan setelah mendapat tantangan dari pengikutnya.

@rachelvennya

Reply to @xaqurius ????????

♬ sonido original – Tu Tlatoani

“Sayang gue gak lo?”

“Gue sayang lo.”

“Kenapa gak sayang gue lagi sekarang.”

Begitulah ungakapan Rachel yang dikirim ke percakapan beberapa teman-temannya. Ada pula momen Rachel mengirim percakapan yang sulit dimengerti teman-temannya.

Namun, dari beberapa chat tersebut, ada satu percvakapan yang membuat warganet curiga. Banyak netizen menduga, percakapan pertama yang ia bagikan itu dikirim untuk sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Pasalnya, terungkap chat pertama Rachel menulis kata ‘Ko’ yang diduga netizen berarti Niko. Apalagi, chat tersebut disensor oleh Rachel, sedangkan beberapa percakapan dengan temannya tidak.

Alhasil, netizen berpikir Rachel masih sering berkomunikasi dengan Niko di luar hubungan saat mengasuh buah hati mereka. Tak sedikit pula yang mendoakan agar mereka bisa kembali bersama.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini