Putus dengan Selena Gomez dan 6 Bulan Kemudian Justin Bieber Nikahi Hailey Baldwin, Begini Klarifikasi Sang Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah empat tahun berlalu dari isu desas-desus hubungan Hailey Baldwin (yang sekarang sudah berganti nama menjadi Hailey Bieber) ditengah-tengah ramainya kabar putus dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Akhirnya Hailey klarifikasi soal hubungannya dengan Justin yang dinilai bertumpang tindih dengan Selena.

Mengutip dari Just Jared, Hailey Bieber baru-baru ini buka suara soal hubungannya dengan Justin yang selama ini jadi bahan gunjingan netizen. Sebab, sebelumnya Hailey dikabarkan dekat dengan Justin yang tak lama setelah putus dengan Selena.

Ia mengatakan tak ada hubungan romantis di waktu yang sama dengan Selena saat dekat dengan Justin.

“Tidak, tidak sekali pun. Ketika dia (Justin) dan aku memulai seperti berhubungan atau semacamnya, dia gak pernah menjalin hubungan dengan siapa pun,” katanya.

Ia juga mennyebutkan bahwa dirinya bukan seorang pelakor dan itu bukanlah karakternya.

“Bukan karakterku untuk mengacaukan hubungan seseorang, aku gak akan pernah melakukan itu. Aku dibesarkan lebih baik dari itu. Aku gak tertarik melakukan itu,” tambahnya.

Hailey mengaku tak pernah bersama Justin saat dia menjalin hubungan dengan siapa pun. Hingga akhirnya ia baru terlibat dengan Justin sejak dirinya berusia 18 tahun.

Ia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Justin tak ada drama secara pribadi karena saling menghormati.

“Itu juga alasan aku merasa jika semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi dan kami baik-baik saja. Kami bisa meninggalkannya dengan jelas dan hormat, maka seperti baik-baik saja,” lanjutnya.

“Kalian tak akan pernah bisa memperbaiki setiap narasi (hidup) dan akan ada yang baru yang datang. Itu tak akan pernah berakhir dan itulah mengapa aku langsung ke intinya. Itulah alasannya aku tak ingin berbicara banyak soal hal ini,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini