Putrinya Disebut Halu Ngaku Pernah Jumpa BTS, Ustaz Yusuf Mansur Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wirda Mansyur disebut netizen halu karena mengaku pernah bertemu dengan BTS. Ustaz Yusuf Mansur pasang badan dan menyebut putrinya memang pernah bertemu boy group Korea Selatan itu.

Wirda mendapat cibiran dari netizen ketika mengaku pernah bertemu BTS. Dia mengklaim, saat itu belum mengenal Jungkook dkk.

“Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa,” ujar Wirda.

Wirda tak menjelaskan kapan dan di mana bertemu dengan BTS. Setelah itu, dia mengaku mulai penasaran dengan BTS yang digemari banyak orang. Hasilnya, dia pun ikut menyukai BTS.

Mendapat cibiran dari netizen, Ustaz Yusuf Mansur pasanf badan. Dia membenarkan bahwa sang putri pernah bertemu dengan BTS tapi lupa kapan dan di mana.

“Lama itu, (tahun) 2000 berapa yah. Saya juga ada di situ. Mereka pakai tudung apa segala macem. Kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS,” ucapnya.

“Nah dulu kan saya nggak ngerti BTS itu apa, saya ngertinya BTS tower. Wirda juga nggak ngeh. Yah segitu saja,” katanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini