Cerita Saksi Mata soal Tragedi Penembakan Mall di Copenhagen

Baca Juga

MATA INDONESIA, COPENHAGEN – Pria berusia 22 tahun ditangkap polisi karena melakukan penembakan di sebuah mall di Copenhagen, Denmark, yang menewaskan tiga orang. Salah satu saksi mata menceritakan tragedi tersebut.

Pria yang belum diketahui namanya itu melepaskan tembakan di Field Mall, Minggu 3 Juli 2022 malam waktu setempat. Selain menewaskan tiga orang, tragedi itu menyebabkan cukup banyak korban luka-luka.

Perdana Menteri Denmark, Mette Frederiksen menyebut negaranya baru saja mengalami sebuah penyerangan yang kejam. Dia mengirimkan pesan belasungkawa kepada korban meninggal dan berharap semua tetap bersatu di masa-masa sulit ini.

“Denmark baru saja mengalami penyerangan yang kejam pada Minggu malam. Beberapa orang meninggal dunia. Korban luka-luka juga banyak. Mereka yang tidak bersalah sedang jalan-jalan bersama keluarga untuk belanja dan makan di luar,” ujarnya.

Seorang saksi mata bernama Isabelle menceritakan tragedi mencekam tersebut. Dia mendengar beberapa kali tembakan yang dilepaskan pria tersebut.

“Tiba-tiba kami mendengar adanya tembakan. Kalau tidak salah saya mendengar sekitar 10 kali tembakan, kemudian kita semua berlarian dan bersembunyi di toilet,” katanya, dikutip dari BBC, Senin 4 Juli 2022.

“Kami semua bersembunyi di toilet yang kecil dan sempit. Kira-kira ada 11 orang. Kami kepanasan tapi tetap menunggu dalam rasa takut. Ini benar-benar pengalaman yang mengerikan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini