Piala AFF U-19: Selain Finishing, Timnas Indonesia Perbaiki Mental dan Fisik

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam di laga kedua Grup A Piala AFF U-19. Selain penyelesaian akhir (finishing), sisi mental dan fisik juga perlu diperbaiki.

Laga Indonesia melawan Brunei akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 4 Juli 2022. Sebelumnya, skuat Garuda Nusantara bermain imbang tanpa gol lawan Vietnam.

Di laga tersebut, penyelesaian akhir menjadi bahan evaluasi. Dari banyak peluang tercipta, tak ada satu pun yang membuahkan gol. Tak hanya penyelesaian akhir, mental dan fisik juga perlu ditingkatkan.

“Persiapan cuma menyiapkan mental dan fisik saja, soalnya (sebenarnya) kemarin mental sudah bagus, tinggal meningkatkan mental biar bisa ambil kemenangan,” ujar penyerang timnas U-19, Hokky Caraka.

“Evaluasi pelatih kemarin cuma finishing depan gawang dan ambil posisi kita di depan gawang karena masih agak kurang ya. Mungkin kita bisa memperbaiki lagi,” katanya.

Meski baru berkumpul bersama dalam waktu singkat, Hokky mengaku tak mengalami kesulitan komunikasi dengan rekan-rekannya yang lain.

“Kami sudah mulai akrab satu sama lain. Kalau bicara sudah tidak ada ragu-ragu lagi tetapi masih ada sedikit miskomunikasi di beberapa peluang akhirnya gagal menjadi gol,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini