Putri Pertama Valentino Rossi Lahir, Wah Calon Pembalap Ni!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar gembira datang dari legenda pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Putri pertamanya lahir hasil dari buah cintanya dengan Francesca Sofia Novello pada Sabtu 5 Maret 2022. Rossi pun sudah memilih nama putrinya.

“Ibu dan ayah, mereka sangat bahagia. Selamat datang ke dunia Giulietta Rossi,” tulis Novello di kolom komentar Instagram Rossi.

Kabar gembira ini langsung mendapatkan respon penggemar. Akun resmi MotoGP pun memberi selamat kepada sang legenda.

“Selamat untuk kalian berdua! Nikmati petualangan baru ini. Kami tak sabar untuk jumpa Giuletta!” tulis akun MotoGP.

Rossi kini bisa mendampingi kelahiran putri dengan bebas. Dia sudah tak lagi sibuk dengan rutinitas balapan yang sudah dimulai di sirkuit Losail.

Rossi jumpa Francesca Novello pada 2018. Novella berusia 14 tahun lebih muda dari Rossi. Seiring pengumuman pensiun pada Agustus 2021 lalu, Rossi pun mendapati Novella hamil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini