Punya Image PlayBoy, Begini Cara Jefri Nichol Perankan Cowok Culun di My Sassy Girl

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Jefri Nichol kini tengah diperbincangkan usai perannya sebagai Gian di film terbarunya, My Sassy Girl. Dalam film tersebut, Nichol sukses beradu akting dengan penyanyi tanah air, Tiara Andini.

Lewat Gala Premier film My Sassy Girl di Jakarta Pusat, Nichol membagikan pengalamannya menjadi sosok Gian yang cenderung culun dan penurut. Nichol mengungkapkan caranya menjadi tokoh tersebut mengingat image dirinya yang terkenal ‘nakal’ dan playboy.

“Prosesnya sama, reading bareng coach. Jadi seminggu sebelum syuting udah latihan terus,” ungkap Nichol.

Aktor kelahiran 1999 itu juga mengatakan dirinya terlalu agresif untuk menjadi sosok Gian. Salah satu cara yang ia lakukan untuk memerankannya dengan baik adalah mengontrol cara menatap lawan mainnya.

“Keberanian natap mata orang tuh harus diturunin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku kagum dengan sosok Gian yang ia perankan. Dirinya bahkan heran dengan sosok yang ia perankan lantaran memiliki sifat penurut dengan kekasihnya.

“Kayak heran aja kok ada ya orang yang kayak gini, senurut ini,” katanya.

My Sassy Girl merupakan film remake dari Korea Selatan berjudul serupa yang tayang pada tahun 2001. Di tangan sutradara Fajar Bustomi, My Sassy Girl menjadi salah satu film komedi-romantis yang hangat dan manis untuk ditonton para remaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini