Puncak Peringkat Rating Drama Harian Diambil Alih ‘Extraordinary Attorney Woo’ Geser ‘Eve’ dan ‘Jinxed at First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Persaingan ketat berlanjut di antara drama Korea yang tayang pada Rabu dan Kamis. Kini, drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ berhasil geser posisi ‘Eve’ dan ‘Jinxed at First’ di puncak peringkat rating drama harian.

Melansir dari Soompi, ‘Extraordinary Attorney Woo’ adalah drama yang tayang tiap Rabu dan Kamis malam. Kini drama itu telah berada diposisi pertama dengan mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 4 persen untuk episode ketiganya.

Ini adalah lompatan besar dalam peringkat dari skor 1 persen dan 1,8 persen yang dicapai oleh dua episode pertamanya.

Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin yang berperan sebagai Woo Young Woo. Karakter ini digambarkan sebagai seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Sedangkan Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Joon Ho. Karakter ini merupakan seorang karyawan populer di firma hukum.

Sedangkan drama tvN ‘Eve’ kini berada diperingkat kedua dan mencapai peringkat nasional rata-rata 3,6 persen. Ini menandai adanya penurunan peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 3,9 persen.

Sementara, drama KBS2 ‘Jinxed at First’ juga mengumpulkan peringkat nasionalnya dengan rata-rata 3,5 persen. Drama ini juga mengalami penurunan sebesar 0,8 persen dalam peringkat dari skor episode sebelumnya, yakni 4,3 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini