Puan Bisa Festival Bagi-bagi Ilmu Tentang Lipstik Ombre Nih, Simak Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Puan Bisa Bisa Festival baru saja berlangsung Sabtu ini, 9 Oktober 2021, melalui pertemuan online zoom pagi tadi. Pada acara ini para host membagikan beberapa tips bermake-up yang simple nan cantik untuk para penontonnya.

Salah satu tips yang mereka bagikan adalah bagaimana mengaplikasikan lipstik ombre yang baik dan benar. Dalam penjelasannya untuk warna pilihan warna dasar lipstiknya perlu diperhatikan.

Pilihlah warna dasar lipstik yang berwarna nude seperti, coral, pink nude, atau orange. Lalu aplikasikan salah satu warna dasar tersebut keseluruh bibir.

Setelah itu pilihlah warna lipstik yang lebih gelap dari warna dasar sebelumnya. Lalu aplikasikan ke bagian dalam bibir secara perlahan atau dengan cara tap-tap.

Perlu diingat, untuk lipstik warna gelapnya jangan terlalu banyak. Karena akan membuat warna lipstik pada bibir akan menyatu dan merubah warna lipstik pada bibir.

Setelah semua telah teraplikasikan pada bibir, kulum secara perlahan bibir kalian atau tap-tap dengan jari agar lipstiknya merata pada bibir. Kini tampilan bibir ombre akan lebih terlihat.

Untuk kalian yang ingin bibirnya terlihat tipis bisa coba cara pengaplikasian lipstik ombre ini agar lebih terlihat cantik. Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini