PSY Ungkap Alasan Song Joong Ki Jadi Model Video Musik Terbaru Heize!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menyelesaikan drama hitnya “Vincenzo,” Song Joong Ki muncul di video musik baru Heize. Proses syutingnya pun sudah dilakukan.

Pada Kamis 6 Mei 2021, Newsen melaporkan bahwa Song Joong Ki berpartisipasi dalam pembuatan video musik Heize pada hari sebelumnya. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi Heize, P NATION.

“Memang benar Song Joong Ki muncul dalam video musik Heize,” kata perwakilan agensi pada Kamis 6 Mei 2021.

Lagu yang akan datang akan menjadi rilis pertama Heize setelah bergabung dengan P NATION. Penyanyi ini bergabung di agensi milik Psy pada September 2020 lalu.

Sementara itu, di Instagram, Psy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki yang telah menerima tawarannya untuk muncul dalam video musik Heize. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan ingin membantu Heize merilis album pertamanya sebagai artis P Nation.

“‘Heize’ adalah artis terhormat yang telah menulis lagu sendirian untuk seluruh albumnya jauh sebelum bergabung dengan kami di sini di P NATION. Dalam mencari cara untuk mendukungnya saat dia mempersiapkan album pertamanya sebagai artis P NATION, saya ingin membantu dengan video musiknya,” tulis PSY pada unggahan di Instagramnya.

“Setelah mendengarkan lagu utamanya berulang kali, saya memikirkan satu aktor yang akan sempurna untuk peran tersebut. Meskipun saya mengenalnya secara pribadi, kami tidak cukup mengenal satu sama lain sehingga saya dapat meminta bantuan ini kepadanya. Namun demikian, dia dengan ramah setuju, mengatakan bahwa dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih Vincenzo!!,” lanjutnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSY (@42psy42)

Wah siapa nih yang udah gak sabar dengan lagu terbaru Heize?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini