Psst! Sehun ‘EXO’ Diduga Jadi Brand Ambassador Produk Skin Care Lokal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini tengah ramai, terutama di Twitter. Netizen beramai-ramai membicarakan Sehun EXO yang diduga akan menjadi brand ambassador produk skin care lokal.

Sampai-sampai nama Sehun dan #ScientistGanteng jadi trending topic di Twitter. Sehun ini mendadak jadi sorotan penggemar karena video singkat yang dibagikan di media sosial oleh merek produk perawatan wajah asal Indonesia, WhiteLab.

“DEG-DEGAN BANGET LIATNYA! Ada yang bisa tebak siapa #ScientistGanteng nya Whitelab?” cuitnya melalui akun Twitter resminya.

Walaupun hanya terlihat bagian bibir, telinga, leher, dan tangan, banyak penggemar yang menebak bahwa sosok pria dalam video tersebut adalah salah satu member EXO tersebut.

Tak sedikit di antaranya memberikan poin-poin penting seperti bentuk tangan dan letak tahi lalat yang ada di leher penyanyi Korea tersebut yang dijadikan patokan. Sebagai bukti sosok tersebut adalah Sehun.

Namun, WhiteLab masih belum mengumumkan siapa artis Korea yang akan menjadi brand ambassadornya. Mereka juga belum mengonfirmasi terkait tebakan dari para penggemar EXO, EXO-L, tersebut.

Menurut kalian beneran Sehun atau bukan nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini