Drama ‘Ghost Doctor’ Alami Turun Rating Selama Liburan Imlek

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sayangnya, episode terbaru dari drama Korea ‘Ghost Doctor’ alami penurunan saat liburan Imlek ini gaes. Walaupun turun rating, tapi drakor ini tetap menempati posisi pertama.

Melansir dari Soompi, peringkat pemirsa memang turun drastis untuk semua drama Korea selama liburan Imlek berlangsung. Tepat pada 31 Januari 2022 episode terbaru dari drama tvN ‘Ghost Doctor’ mencetak rating nasional rata-rata empat persen menurut Nielsen Korea.

Penurunan ini terlihat signifikan dari episode sebelumnya yang tayang pada pekan lalu. Episode sebelumnya padahal sudah mendapatkan rekor baru dengan rata-rata nasional 6,2 persen.

Walaupun ratingnya turun, ‘Ghost Doctor’ masih tetap berada diposisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik. Rating ini terhitung dari jumlah pemirsa rata-rata usia 20 hingga 49 tahun.

Sementara itu, drama JTBC ‘The One and Only’ juga alami penurunan ke peringkat nasional dengan rata-rata 0,5 persen.

Selain itu, drama ‘Moonshine’ juga tidak tayang pada Senin dan Selasa. Karena liburan Tahun Baru Imlek. Drama ini akan kembali tayang pada slot waktu seperti biasanya mulai dari 8 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini