Psikolog Dedy Susanto Minta Klarifikasi Soal ‘Rate’, Vanessa Angel: Ketemu Wartawan Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dedy Susanto meminta Vanessa Angel untuk klarifikasi terkait postingan Instagram Story sang suami yang soal ‘rate’. Dedy merasa dicemarkan nama baiknya karena foto DM yang dibagikan hanya sebagian.

Lewat unggahan Instagramnya, ia menunggu itikad baik dari istri dari Ferbri Ardiansyah alias Bibi itu.

“Yth @vanessaangelofficial. Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya ‘rate’. Saya menunggu klarifikasinya,” tulisnya.

Vannessa pun memberikan respons. Bukan klarifikasi, artis yang pernah ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, itu malah menantang Dedy Susanto untuk bertemu.

“Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita,” katanya dalam postingan terbaru.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ikut mengomentari unggahan istrinya. Ia sangat menantikan pertemuan Vanessa dan Dedy Susanto terjadi.

“Ded bapak lo liat ded!! Udah saatnya dia tau ded,” tuturnya.

Sebelumnya Bibi Ardiansyah memperlihatkan DM yang dikirim Dedy ke Vanessa. Pesan tersebut berbunyi, jika memiliki curahan hati yang ingin disampaikan boleh menghubungi dirinya.

Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08**888**27 biar plong,” tulis Dedy pada Vanessa.

Tak kunjung dibalas oleh Vanessa, pada hari Senin, 7 Februari 2020 pukul 7:04 pagi, Dedy kembali mengirim pesan Instagram tentang self love atau cinta diri sendiri.

“Wanita yang self love nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang,” ujar Dedy.

Di akhir pesan, Dedy bertanya tarif Vanessa Angel. “Berapa ratenya (harga)?” Namun pesan tersebut tidak satupun dibalas.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Dedy pun memberikan klarifikasi. Kata ‘rate’ yang bikin salah paham orang-orang itu ternyata menanyakan harga beriklan di Instagram Vanessa Angel. Ia pun merasa difitnah.

“ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan “rate” Vanessa Angel,” tulis Dedy dalam Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini