Proses Syuting Episode Terakhir ‘Vincenzo’ Bersifat Rahasia, Bakal Selesai 23 April 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang tamat, drama populer ‘Vincenzo’ dikabarkan sedang menyelesaikan syuting dan mulai mempersiapkan siaran terakhir. Seluruh tim, termasuk para pemain dijadwalkan untuk mengakhiri syuting pada tanggal 23 April 2021.

Berdasarkan liputan Star News pada Rabu 21 April 2021, drama sudah tayang 16 episode dari total 20 episeo. Naskah untuk episode terakhir (20 episode) dikirimkan secara berurutan kepada para pemeran dan pejabat hingga tanggal 17 April kemarin.

Episode terakhir pun sudah disiapkan untuk pembuatan film. Untuk bagian akhir, dikatakan bahwa perintah hamgu (rahasia) dikeluarkan untuk mencegah kebocoran ke luar.

Pembuatan episode terakhir ‘Vincenzo’ yang dibintagi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sedang berjalan lancar. Penulis Park Jaebeom, sutradara Kim Heewon, tim perencanaan Studio Dragon, serta tim produksi Logos Film berusaha menyelesaikan syuting pada tanggal 23 April mendatang.

Dikatakan bahwa kru produksi membuat rencana untuk menyelesaikan semua syuting pada akhir pekan jika terjadi situasi yang tidak terduga. Setelah syuting terakhir, kru produksi bersiap untuk pekerjaan editing sebelum akhir 2 Mei 2021.

‘Vincenzo’ awalnya dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting minggu lalu. Namun, karena penulisan naskah untuk episode terakhir ditunda, jadwal syuting untuk episode terakhir diperpanjang satu minggu.

Setelah itu, siaran utama pada tanggal 17 dan 18 dihentikan. Episode 17 yang seharusnya tayang tanggal 17 April diganti dengan siaran spesial bertajuk ‘Vincenzo: Special Report’. Sementara itu, episode ke 18 pada tanggal 18 diganti dengan siaran ulang ‘Sometimes the President’.

Karenanya, rencana untuk mengakhiri siaran ke-20 pada tanggal 25 ditunda selama seminggu. Dalam hal ini, pihak ‘Vincent’ sebelumnya mengatakan, “Setelah siaran ke-16, kami akan ditutup selama satu minggu untuk meningkatkan penyelesaian. Sebuah episode khusus akan disiarkan pada tanggal 17.”

Namun, bertentangan dengan posisi yang diungkapkan oleh pihak ‘Vincenzo’, episode terakhir ditunda, menghasilkan situasi yang disebut gyeolbang siaran utama (istirahat). Dikatakan bahwa alasan penundaan naskah adalah ketika sutradara dan penulis berjuang untuk ‘ending’ mereka.

Vincenzo telah menerima cinta dari pemirsa berkat penampilan hebat dari aktor-aktor utama seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Ok Taek Yeon, Kwak Dong Yeon, dan Kim Yeo Jin. Selain itu, peringkatnya melebihi 10 persen dan mendapatkan popularitas.

Episode 17 dan 18 akan tayang minggu ini, yakni pada tanggal 24 dan 25 April 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN atau Netflix!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini