Promo Belanja Minggu Ini, Ada Penawaran dari Merchant Terbaru ShopeePay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari gajian akhirnya datang dan tibalah waktu untuk membeli segala keperluan bulanan atau sekadar jajan untuk memuaskan diri. Tentunya, belanja tetap harus bijak agar pengeluaran bisa dihemat. Karenanya, promo dan penawaran saat belanja jadi hal yang penting. Apalagi kalau ada promo cashback hingga 30 persen. 

Baik belanja online maupun belanja di merchant offline bisa jadi opsi. Bila belanja online, pengiriman pun bisa cepat. Ada Lion Parcel. Jasa pengiriman ini punya produk namanya Onepack. Ini adalah layanan pengiriman barang secara cepat hanya dalam 1 hari dengan jaminan uang kembali apabila janji tidak terbukti.

Nah, selain belanja online, kamu juga bisa belanja di toko-toko fisik atau merchant offline. Agar kamu bisa jajan lebih hemat dan mudah, layanan uang elektronik ShopeePay senantiasa menghadirkan promo spesial. Cukup dengan beli voucher diskon atau cashback ShopeePay, kamu bisa menikmati potongan harga di merchant favorit. Berikut ini adalah beberapa daftar merchant baru ShopeePay yang pas untuk jajan disaat kalian baru saja menerima gaji di akhir bulan. 

  1. Godiva

Ingin makan Cokelat enak? Camilan berbahan dasar coklat khas Eropa ala Godiva memberikan sensasi saat menikmati lumernya coklat di mulut. Godiva menyediakan berbagai varian coklat mulai dari dark chocolate dengan rasa khas yang sedikit pahit, white chocolate dan milk chocolate yang menggugah selera. Tak usah berpikir harganya mahal dengan promo dari ShopeePay, membuat lumeran Cokelat Godiva terasa dekat di pikiran kamu loh!

  1. Urban & CO 

Ingin belanja barang-barang impor seperti yang sering kita jumpai di mall-mall besar dan populer di kalangan wanita? Jawabannya adalah Urban @ CO. Disini kalian bisa membeli sepatu, tas, hingga aksesoris. Cashback dan promo tentunya berlimpah. Pakai saja ShopeePay 

  1. Tiger Sugar

Ini adalah jaringan gerai minuman terkenal asal Taiwan. Racikan brown sugar boba membuat rasa Tiger Sugar berbeda dengan yang lain. Racikannya tidak neko-neko, namun rasanya mampu menciptakan sensasi unik dan tekstur yang menyenangkan. 

  1. Din Tai Fung

Resto chinese food ini kini memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Berasal dari Taiwan, resto ini berhasil membuat ketagihan saat diperkenalkan di sejumlah negara. Ada beberapa makanan unggulan di resto ini. Salah satunya adalah Xiao Long Bao. Dimsum yang menggunakan daging ayam dan diisi dengan kuah kaldu mempunyai rasa yang unik. Menu ini mempunyai tekstur yang spesial. Bila anda mencicipi Xiao Long Bao, siap-siap untuk ketagihan akan kuah kaldunya dan daging ayamnya.

  1. Bubble Lee 

Cobalah minuman boba Bubble Lee. Minuman ini punya rasa tersendiri bagi para penggemar Boba. Harganya mulai dari Rp 30,000. Namun nggak usah khawatir. Pakai saja Shoppeepay. 

  1. Bakmie BB

Bagi penggemar Bakmie, tak salah kalau Bakmie BB ini jadi pilihan. Selain dimasak langsung, Bakmie BB ini juga menyediakan produk siap saji yang bisa dimasak sendiri. Lebih praktis dan tahan lama jika disimpan dalam freezer. Cocok untuk disimpan di rumah dan dimasak di malam hari saat kelaparan.

Beli voucher diskon ShopeePay untuk merchant-merchant tersebut dan dapatkan cashback 30 persen! Tidak hanya promo dari brand spesial di atas, akan ada pula promo ShopeePay Day pada tanggal 28 September nanti sebagai bagian dari Shopee 10.10 Brands Festival! Serbu promo Gratis Ongkir Rp0 di semua toko dan voucher cashback sampai dengan 100%!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini