Inter Tumbang di Final Liga Europa, Lukaku Puasa Bicara Empat Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Impian Inter Milan menjuarai Liga Europa dijegal Sevilla. Kekalahan yang menyakitkan itu membuat Romelu Lukaku puasa bicara selama empat hari.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rhein Energie, Koln, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB, Inter dikalahkan Sevilla dengan skor 2-3.

Inter unggul lebih dulu melalui gol Lukaku. Sevilla menyamakan skor berkat gol Luuk de Jong. Kemudian, Sevilla berbalik unggul 2-1 melalui gol Ever Banega.

Inter berhasil menyamakan skor 2-2 melalui Diego Godin. Gol kemenangan Sevilla tercipta 26 menit sebelum laga usai yang tercipta melalui gol bunuh diri Lukaku.

“Itu adalah momen yang sulit untuk saya. Saya tidak berbicara selampat empat hari (usai final Liga Europa),” kata Lukaku, dikutip dari Football Italia, Jumat 25 September 2020.

“Tapi pada suatu hari, saya bangun tidur dan memberikan alasan pada diri sendiri. Kamu bisa kalah, tapi harus bisa memetik pelajaran bagaimana caranya menang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini