Profil Demas Narawangsa, Musisi yang Taklukan Hati Eva Celia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dibuat gemas dengan momen lamaran musisi Eva Celia dengan Demas Narawangsa. Putri Sophia Latjuba itu dilamar tepat di hari ulang tahunnya.

Momen bahagia mereka itu sontak mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit yang merasa kepo dengan sosok Demas, calon suami Eva Celia.

Demas merupakan seorang drummer, komposer, dan produser ia kelahiran Jakarta, 9 April 1993. Demas sudah terkenal di dunia musik jazz indonesia dan kerap banyak mendampingi musisi-musisi besar, seperti Dewa Budjana dan Tohpati.

Ia diketahui pernah berkuliah di Los Angeles College of music dan sudah lulus tahun 2015. Demas juga pernah pentas di luar negeri. Salah satunya ketika ia tampil mengiringi konser Sheila Majid di los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 lalu.

Demas pun sering mendampingi Eva Celia dalam bermusik. Keduanya kerap bersama dalam satu panggung dan Demas juga ada dalam pembuatan lagu Eva Celia yang bertajuk And So It Begins.

Demas juga pernah mendapatkan tiga nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018 dan 2020 lalu. Pada 2018 ia mendapatkan nominasi Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik.

Tahun 2020 ia mendapatkan nominasi untuk kategori Karya Produksi Progressive atas karyanya yang bertajuk Alternate Reality.

Kini, sosok Demas semakin menjadi sorotan terlebih usai melamar Eva Celia.

Hal tersebut di liat dari postingan Instagram dari Sophia Latjuba pada selasa, 21 September 2021. Penuh dengan rasa penuh dan bahagia, Eva Celia pun langsung menangis melihat kekasihnya melamar dirinya. Ia langsung menerima lamaran dan memeluk Demas dengan pernah kasih sayang.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini