Produser ‘Big Mouth’ Tanggapi Kemungkinan Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah dramanya tamat dan membuat pemirsa kecewa dengan akhir ceritanya. Produser MBC ‘Big Mouth’ telah secara resmi menanggapi kemungkinan musim kedua dari drama tersebut.

Melansir dari Soompi, beberapa penonton berspekulasi bahwa drama tersebut sengaja dibiarkan bagian akhir dramanya dengan ‘open-ending’. Sehingga netizen menduga bahwa drama itu ada kemungkinan akan dibuatkan musim keduanya.

Namun produser ‘Big Mouth’ menanggapi spekulasi tersebut pada 18 September 2022.

“Kami pikir terlalu dini untuk membahas season 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” kata produsernya.

Menurut penuturannya, ‘Big Mouth Season 2’ masih 50:50.

Sementara itu, episode terakhir dari drama ini telah mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama di 2022 ini. Drama ini berakhir dengan 16 episode dan tercatat mendapatkan rating akhir rata-rata 13,7 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini