Priyanka Chopra Jonas akan Jadi Lawan Main Pemeran ‘Falcon’ di Film ‘Ending Things’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Priyanka Chopra dikabarkan akan mulai berlaga lagi untuk film terbarunya. Kali ini ia akan beradu akting dengan pemeran MCU ‘Falcon’, Anthony Mackie.

Melansir dari Deadline, film yang akan diperankan oleh istri Nick Jonas ini berjudul ‘Ending Things’. Film ini akan menceritakan tentang dunia assassin.

‘Ending Things’ akan mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran wanita yang ingin keluar dari bisnis pembunuh. Kemudian ia memberitahu mitra ‘bisnisnya’ bahwa ia juga ingin mengakhiri hubungan pribadi mereka.

Tanpa wanita ini sadari, ia juga tak ingin mengakhiri bagian dari ikatan mereka. Untuk bertahan dari perpisahan, mereka jadi harus bergabung untuk satu malam dalam pekerjaan terakhir mereka.

Film ini terinspirasi dari film ‘True Lies’ yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Jamie Lee Curtis yang rilis pada 1994. Namun film ‘Ending Things’ ini masih belum diketahui jadwal perilisannya.

Sementara itu, Mackie baru saja menyelesaikan syuting untuk film ‘Desert Warrior’ dan akan berperan sebagai Captain Amerika di film keempat dalam waralaba Marvel. Sedangkan Chopra baru saja bermain peran dalam film ‘The Matrix Ressurections’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini